Friday 13 November 2015

Apa Itu SEO?


   Hasil gambar untuk SEOSEO (Search Engine Optimazation) jika diartikan ke bahasa indonesia kira - kira adalah Optimasi Mesin Pencari. SEO adalah kegiatan memperbaiki kualitas blog yang bertujuan untuk meningkatkan traffik atau pengunjung dengan memanfaatkan cara kerja mesin pencari atau biasa disebut algoritma.
   Tujuan dari SEO adalah untuk membuat blog atau website masuk ke halaman pencarian dari mesin pencari berdasarkan keyword tertentu. Secara umum, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Bayangkan saja jika suatu artikel kita menempati posisi pertama dalam mesin pencari. Setiap hari pasti banyak orang yang membukanya. Bayangkan jika itu terjadi secara berlanjut - lanjut. Bagaimana hasilnya? Sudah pasti blog kalian akan penuh dengan pengunjung dan pastinya lama - kelamaan blog kalian akan menjadi terkenal.
  Kunjungan pengunjung melalui Mesin Pencari juga biasa disebut dengan "trafik alami" sedangkan pengunjung yang datang karena adanya sponsor atau ajakan speerti berpromosi di Facebook adalah kebalikan dari "trafik alami" atau bisa disebut "trafik tidak alami". 
---Selamat Membaca dan Semoga Mengerti---

Thanks to :
   http://faisal-fachrureza.blogspot.co.id

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

No comments:

Post a Comment

*Berilah Komentar/ Saran Yang Bersifat Membangun/ Memotivasi.
*Silakan Copas Dengan Syarat Cantumkan Sumber.