Tuesday 3 November 2015

Mengatasi Huruf Yang Mengecil Pada Postingan Blog

Hasil gambar untuk angry font



   Apakah kalian pernah saat memposting artikel pada blog tetapi ukuran hurufnya tak sama, ada yang kecil dan ada yang besar. Saya pernah mengalami hal seperti ini, sudah saya edit berjam - jam tapi tetap sama, ini sangat menjengkelkan menurut saya. Setelah saya browsing akhirnya saya menemukan cara mengatasi masalah ini, ini cara yang mudah tetapi lama. Silakan simak :

1. Masuk ke Blogger.

2. Silakan pilih Edit pada postingan yang ingin diperbaiki, klik HTML di atas pojok kiri  yang bertepatan di kanan Compose.

3. Disini postingan kalian akan berubah menjadi bentuk kode, silakan kalian cari "font-size: small / font-size: x-small / font-size: xx-small". Jika ingin mudah kalian bisa menekan CTRL + F, kalau kalian menggunakan Mozilla Firefox akan muncul kotak pencarian di bawah pojok kiri. Silakan ketik small lalu klik "Sorot Semuanya", itu terdapat di sebelah kanan kotak pencarian dan pasti akan ada banyak yang muncul/ berwarna.

4. Kemudian silakan kalian ganti semua small / x-small / xx-small menjadi normal.

5. Jika selesai silakan perbarui/ publikasikan dan mudah - mudahan postingan kalian sudah rapi.

*Ubah semua kode small / x-small / xx-small yang terdapat disemua tempat, percayalah ini mudah tetapi lama :)

Thanks to :
   http://blogoonline.blogspot.com

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

19 comments:

  1. TERIMAKASIH KAK !
    SAYA UDAH PERNAH COBA N CARA YANG KAKAK KASIHKAN SANGAT BERMANFAAT....

    ReplyDelete
  2. thanks mas bro, berkat nemu altiker ini, artikel saya font nya bisa kembali normal. namun cukup cape juga ganti satu persatu, coz. gak ada fitur find n replace nya.

    visitme! kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  3. solusi mujarab nih kang, makasi ya wangssitnya

    ReplyDelete
  4. tengkyu brader sangat bermanfaat

    salam blogwalking
    - borangan -

    ReplyDelete
  5. :b terima kasih banyak atas informasinya, cukup membantu

    ReplyDelete
  6. thanks kawan, membantu sekali...

    ReplyDelete
  7. sangat bermanfaat, thanks gan!!

    ReplyDelete
  8. Huaaaa terimakasiiihh banyakkkkkkk .. finally

    ReplyDelete

*Berilah Komentar/ Saran Yang Bersifat Membangun/ Memotivasi.
*Silakan Copas Dengan Syarat Cantumkan Sumber.